iedath-smile Selamat Datang di Blog iedath-smile yuk kita berbagi informasi baik tips atau trik semoga bermanfaat untuk kita semua Terima Kasih Sudah mengunjungi iedath-smile Cara Berbisnis Untuk Menjadi Sukses ~ Yuk kita berbagi bersama

Selasa, 24 Juli 2012

Cara Berbisnis Untuk Menjadi Sukses

Ingin menjadi sukses siapa yang tidak mau? tentu semua orang pun menginginkannya, Banyak orang bertanya bagaimana berbisnis yang benar agar cepat sukses? memang tidak salah jika bertanya mengenai informasi yang terkait tentang belajar sukses , tapi apakah setelah bertanya akan menjadi sukses dengan tanpa adanya tindakan?
Sebaiknya jika Anda ingin melakukan bisnis agar menjadi sukses maka lakukanlah hal berikut :
1. Mengambil Tindakan
Segeralah Anda mengambil tindakan unutk melakukan bisnis, karna jika Anda tidak mau mengambilnya bagaimana Anda bisa menjadi sukses, betul tidak?

2. Memiliki 4K

Sudah tahukah Anda apa 4K itu? Jika belum tahu inilah jawabannya. Dalam hal ini Anda harus memiliki keempat dibawah ini :
  • Kemampuan
  • Keberanian
  • Keteguhan hati
  • Kreativitas.
Sudah Anda memiliki empat unsur itu pada diri Anda? Jika belum, segeralah miliki empat unsur itu agar bisnis Anda bisa cepat sukses.
3. Modal
Inilah yang sering dieluh eluhkan  oleh para calon pembisnis , apalagi kalau bukan modal. Banyak diantara mereka mengaku ingin berbisnis tetapi tidak memiliki modal.
Lalu apa yang harus dilakukannya? sebaiknya jika Anda belum memiliki modal Anda bisa meminjam kepada orang lain, atau bila perlu meminjam ke bank tapi jangan terlalu besar karena hal ini bisa membuat keuangan Anda bisa terganggu
Itulah cara bisnis sukses yang harus dilakukan bagi Anda yang ingin melakukan bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost