iedath-smile Selamat Datang di Blog iedath-smile yuk kita berbagi informasi baik tips atau trik semoga bermanfaat untuk kita semua Terima Kasih Sudah mengunjungi iedath-smile Fasilitas trial atau gratis yang berlaku selamanya di indoresponder ~ Yuk kita berbagi bersama

Senin, 23 Juli 2012

Fasilitas trial atau gratis yang berlaku selamanya di indoresponder

AUTORESPONDER adalah sistem yang mengatur pengiriman email: kemana, kapan dan kepada siapa secara otomatis. Biasanya digunakan untuk pengiriman email berseri, dimulai saat ada pengunjung yang mengisi nama dan alamat email pada form yang telah disediakan untuk ‘menangkap data’.
AUTORESPONDER tidak hanya itu saja. Sistem juga memastikan email dengan jumlah ratusan ribu sampai pada penerima dengan baik, bebas resiko layaknya jika dikirim dari server hosting biasa.
FAKTANYA hampir SEMUA PEBISNIS ONLINE memerlukan autoresponder, apalagi jika pelanggan sudah mulai bertambah. Kegiatan ber-email akan sangat menghabiskan waktu jika anda tidak punya sistem autoresponder.
  1. Jika anda online marketer, anda bisa mengirim materi kursus gratis pada prospek anda.
  2. Jika anda seorang guru, kirimkan pelajaran sesuai kurikulum
  3. Jika anda event organiser, kirimkan jadwal event anda pada klien.
  4. Jika anda penyedia jasa, berikan notifikasi pada pelanggan anda
  5. Jika anda bank, tagihan dapat dikirimkan setiap seminggu sebelum jatuh tempo
  6. Anda dokter, berikan pengingat pasien untuk kontrol
  7. dan masih banyak kemungkinan yang bisa dilakukan.
Untuk autoresponder ada beberapa pilihan, yaitu yang berbayar atau yang gratis. Senua pilihan ada di tangan anda, mau pilih yang mana. Namun saya sangat menyarankan anda memakai yang berbayarKarena jika ada masalah anda bisa komplain dan meminta pertanggung jawaban.
Kasus ini pernah saya rasakan saat saya memakai responder gratis  FreeAutoboot saat mereka down dan mengganti versi baru, semua subscriber saya hilang dan saya terpaksa harus mengumpulkan kembali dari awal. Anda tidak mau kan, hasil kerja keras anda bertahun-tahun lenyap begitu saja tanpa bisa meminta pertanggung jawaban.
Untuk autoresponder saya rekomendasikan anda menggunakan www.IndoResponder.web.id karena mereka menyediakan fasilitas trial atau gratis yang berlaku selamanya. Dan merupakan layanan autoresponder Indonesia yang sudah di akui dan  memiliki pelayanan yang baik, kualitas yang cukup baik dan harga hemat.
Tapi Untuk mencobanya anda bisa memulai dengan gratis dulu namun hanya terbatas anda hanya boleh membangun email follow up sebanyak 3 buah. Dan jika sudah upgrade menjadi 99 email.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost