iedath-smile Selamat Datang di Blog iedath-smile yuk kita berbagi informasi baik tips atau trik semoga bermanfaat untuk kita semua Terima Kasih Sudah mengunjungi iedath-smile Keyword Sitti Februari 2012 ~ Yuk kita berbagi bersama

Rabu, 25 Juli 2012

Keyword Sitti Februari 2012

Apakah anda seorang publisher di SITTI ? atau bahkan seorang advertiser disana ? Hendsoe Personal Blog kali ini sengaja menghadirkan sedikit review tentang salah satu PPC indonesia yang sempat menggetarkan dunia periklanan online walaupun saat ini taring dari PPC ini sudah sedikit menghilang.

Sekarang ini, menurut pantauan saya, banyak blogger indonesia yang sudah putus harapan untuk menampilkan iklan sitti di blognya, karena keseringan yang tampil hanyalah iklan default promo sitti saja, yang jika seandainya ada dari pengunjung blog anda melakukan klik terhadap iklan tersebut, anda tidak akan dapat apa-apa dari situ.

Salah siapa jika sudah seperti ini ? Manejemen sitti atau blogger ?
Sebenarnya bukan mencari kesalahan inti dari artikel ini, tapi jika menurut saya tidak ada yang salah antara manajemen sitti atau dengan blogger sendiri. yang ada hanya salah paham [jadi yang salah itu si PAHAM....heheheh]

Kurangnya transparansi dari pihak Sitti membuat blogger-blogger indonesia bingung tujuh keliling bagaimana lagi cara agar iklan sitti muncul di blog mereka bukanlah iklan default. Sebenarnya simple saja, cukup optimasi artikel dengan keyword yang memang sedang HOT di SITTI.

Jadi apa keyword yang sedang HOT di Sitti ?
Setelah saya cari-cari ternyata jawabannya gak jauh-jauh dan itu ada di facebook fans SITTI sendiri.

Keyword Sitti Februari 2012

Inilah yang saya maksudkan dengan "Kurangnya transparansi dari pihak Sitti" sebelumnya. Pihak sitti sendiri hanya memberikan HOT KEYWORD tersebut dalam bentuk gambar seperti diatas, apa salahnya diberikan dalam bentuk list yang dapat digunakan blogger indonesia nantinya sebagai acuan untuk mengoptimasikan blog mereka ?

Berikut sedikit list yang mungkin bisa anda lihat juga pada gambar diatas :
  • Wisata
  • Busana
  • Hotel
  • Pendidikan
  • Liburan
  • Bisnis Online
  • Webhosting
  • Tour
  • Bali
  • Romantis
Jadi triknya adalah silahkan buat postingan dengan menggunakn HOT KEYWORD diatas dalam artikel anda, kemudian arahkan sebanyak mungkin pengunjung ke artikel tersebut. dijamin iklan default sitti tidak akan muncul lagi di halaman tersebut.

Sebagai contoh, silahkan anda buka artikel saya "Metode Bisnis Online Memberikan Bukti Nyata" awalnya artikel tersebut hanya saya optimasi untuk mengikuti kontes seo yang berlangsung pada waktu itu. tetapi tanpa saya sadari ternya keyword yang ada dalam artikel tersebut - Bisnis Online - merupakan salah satu Hot Keyword yang ada di di buku catatannya mba' Sitti. apa anda masih melihat iklan default pada artikel tersebut ??

KESIMPULAN :
Buatlah artikel dengan menggunakan keyword yang memang sedang menjadi HOT KEYWORD SITTI seperti yang tampak pada gambar diatas dan optimasi artikel tersebut.

INGAT !!!! Mba' sitti tidak menilai general keyword yang ada pada blog anda, melainkan membaca keyword yang terdapat dalam artikel anda. jadi cukup artikelnya saja yang anda optimasi, general blog keyword tidak berpengaruh.

Facebook Fan Page SITTI : http://www.facebook.com/SITTI.ID
(Sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost