iedath-smile Selamat Datang di Blog iedath-smile yuk kita berbagi informasi baik tips atau trik semoga bermanfaat untuk kita semua Terima Kasih Sudah mengunjungi iedath-smile Tips Membuat Kulit Lebih Sehat Lembut dan Awet Muda ~ Yuk kita berbagi bersama

Jumat, 20 Juli 2012

Tips Membuat Kulit Lebih Sehat Lembut dan Awet Muda

Merawat kulit supaya terlihat lebih bening, sehat, dan segar tidak selalu membutuhkan usaha dan biaya yang mahal, yang diperlukan pengetahuan tentang kulit anda dan cara perawatan yang benar. Tutorial ini akan mengajarkan bagaimana membuat kulit terlihat lebih muda dan lebih sehat.

Diet

Tambahkan diet yang tepat. Rencana diet harian Anda harus memiliki porsi yang baik dari serat, vitamin, mineral, antioksidan dan nilai gizi lainnya. Buah-buahan dan sayuran memberikan tubuh nutrisi yang dibutuhkan kulit seperti vitamin, mineral dan juga antioksidan yang memerangi kerusakan kulit dan  indikasi penuaan.

Sebuah rencana diet ketat harus dipertimbangkan juga ketika Anda membutuhkan efek terbesar. Menghindarii junk food adalah salah satu saran khusus yang harus ditanamkan sejak kecil. Junk food mengandung lemak lebih tinggi dan karena itu menyebabkan pigmentasi, bersama dengan masalah keriput. Mempertahankan penggunaan nutrisi vitamin dan mineral adalah  cara lain menjaga kulit yang sehat.

Mengkonsumsi dan menggunakan antioksidan yang cukup untuk menghilangkan radikal bebas. Mengimplementasikan rencana diet kaya  antioksidan dan program perawatan kulit dengan suplemen yang  kaya akan antioksidan membantu menjaga kesehatan kulit dari radikal bebas yang menghancurkan sel-sel kulit

merawat kulitBuatlah upaya untuk menyeimbangkan diet Anda dengan makanan sarat dengan anti-oksidan dan mikronutrien penting. Mereka akan membantu Anda untuk melawan racun berbahaya dan radikal bebas yang terus menumpuk  karena berbagai faktor internal dan lingkungan. Hal ini biasanya dapat dilakukan dengan mengkonsumsi dalam jumlah besar buah-buahan segar dan sayuran.

Rokok dan Polutan

Langkah selanjutnya untuk menjaga agar kulit tetap sehat, halus dan awet muda adalah menghindari rokok. Anda pasti setuju bahwa merokok dapat membahayakan kesehatan secara keseluruhan dan dapat menyebabkan kanker paru-paru, jantung koroner dll. Tidak peduli apakah anda seorang perokok pasif atau aktif. Tapi dalam tambahan ini, merokok sangat merusak kuli. Ini mengkonstriksi (menyempitkan) sirkulasi darah dan nutrisi ke kulit. Ketika kulit tidak mendapatkan oksigen dan nutrisi yang cukup anda sudah bisa memprediksi apa yang akan terjadi pada kulit anda.

Jika anda berada pada lingkungan dengan kadar polusi tinggi, lindungi kulit dengan menggunakan masker terutama jika anda seorang pengendara motor. menggunakan penutup wajah sangat disarankan untuk melindungi kulit dari debu, sinar matahari dan asap kendaraan.

Produk Perawatan Kulit

Gunakan produk perawatan kulit alami yang sehat. Produk tersebut mengandung bahan-bahan, yang terbuat dari sumber alami seperti tumbuh-tumbuhan, pohon, buah, dan minyak buah atau bahan-bahan alami lainnya produk-produk dari lebah dan susu. Komponen ini efektif di kulit dan dengan efek samping negatif yang minimal.

Melembabkan: Temukan pelembab yang mengandung minyak alami dan begitu juga. Pelembab membantu menjaga kulit lentur dan memastikannya terlihat lembut, halus dan segar.

Buatlah rencana yang baik untuk membersihkan dan memelihara kulit, bersihkan kulit 2 kali sehari dan berikan nutrisi dari luar beberapa kali seminggu. Lakukan deep cleansing untuk pengelupasan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Anda juga dapat membuat formula pribadi Anda sendiri dengan campuran kenari dan yogurt atau kacang almond dan air mineral.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost