iedath-smile Selamat Datang di Blog iedath-smile yuk kita berbagi informasi baik tips atau trik semoga bermanfaat untuk kita semua Terima Kasih Sudah mengunjungi iedath-smile Duit Gratis Dari Internet ~ Yuk kita berbagi bersama

Senin, 23 Juli 2012

Duit Gratis Dari Internet

Internet gudang duit? Ya betul jika anda tahu caranya. Salah satu cara Untuk mendapatkan duit dari internet adalah dengan mengikuti program affiliasi Pay Per Lead.
Pay-per-lead adalah jenis program affiliate yang tidak perlu ada penjualan untuk mendapatkan komisinya dan tidak perlu punya blog yang page ranknya tinggi agar bisa di terima menjadi affiliatenya.
Anda hanya perlu mengjajak seseorang untuk Action atau bertindak sesuai dengan yang di perintahkan misal HANYA mengisi alamat email atau zip kode, mencoba produk secara GRATIS atau mendownload software GRATIS. Lalu jika data orang tersebut dianggap valid, maka Anda akan mendapat komisi.
Asyik kan? Dalam program ini, affiliate merchant yang memutuskan apakah leads yang kita bawa memenuhi kualifikasi atau tidak. Dana yang mereka gunakan Untuk membayar para member bersumber dari banyak macam antara lain dari para pemasang iklan dan dana promosi yang memang sudah mereka siapkan.
Banyak situs yang menawarkan program affiliasi PPL seperti ini, namun kita juga harus hati-hati, karena banyak dari mereka yang tidak membayar para membernya.
Salah satu situs lokal yang mempunyai program affiliasi PPL adalah Ipaymu. Layanan Afiliasi IPAYMU memberikan kesempatan kepada Anda untuk mendapat komisi dengan merekomendasikan orang lain untuk mendaftar sebagai pengguna IPAYMU. Untuk tiap satu referral yang anda rekomendasikan, Anda akan mendapatkan Rp. 10.000,-.
Jika dalam satu hari anda berhasil mengajak 1 orang saja, maka dalam sebulan anda akan mendapatkan Rp. 10.000 x 30 = Rp. 300.000,- bagaimana jika lebih dari 1 orang per hari ? belum lagi dari situs situs lain yang bisa anda ikuti.
Layanan Afiliasi ini dapat Anda gunakan walaupun Anda belum melakukan verifikasi dengan melakukan top-up Deposit IPAYMU. Anda dapat mengumpulkan minimal 10 referral (10 x komisi Rp. 10.000 = Rp. 100.000) maka akun Anda akan otomatis terverifikasi.
Tips Sukses
  • Buat blog seperti ini
  • posting artikel tentang peluang ini di blog anda
  • posting link artikel tersebut di status facebook anda atau di group
Keuntungan cara ini :
  • Anda tidak harus mempromosikan link affiliasi anda satu-satu
  • Anda cukup mempromosikan blog anda saja
  • Jika ada info peluang gratis lainnya anda tinggal lakukan hal yang sama
  • Jika anda sering menulis artikel bermanfaat, kemungkinan anda bisa mendapatkan pembaca setia blog anda
  • sehingga anda akan lebih mudah menawarkan / menjual sesuatu pada pembaca setia blog anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost