iedath-smile Selamat Datang di Blog iedath-smile yuk kita berbagi informasi baik tips atau trik semoga bermanfaat untuk kita semua Terima Kasih Sudah mengunjungi iedath-smile Manfaat Berjalan Kaki Untuk Menurunkan Berat Badan ~ Yuk kita berbagi bersama

Jumat, 20 Juli 2012

Manfaat Berjalan Kaki Untuk Menurunkan Berat Badan

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, dan tidak tahu bagaimana memulai, anda bisa mulai dengan berjalan kaki. Anda perlu untuk mengintegrasikan berjalan kaki ke latihan rutin Anda jika Anda belum melakukannya.

Ada banyak cara untuk menyesuaikan berjalan kaki ke dalam jadwal harian Anda. Jika Anda memiliki anjing berjalanlah di sekitar lingkungan selama minimal sepuluh menit. Anda hanya dapat berjalan selama 10 menit pada suatu waktu, tapi lebih dari 7 hari yang sesuai untuk setidaknya 70 menit, yang cukup banyak berjalan. Jika anda seorang muslim, cobalah untuk rutin ke masjid dengan berjalan kaki. Cobalah berjalan ke tempat Anda bekerja jika Anda tinggal cukup dekat dengan tempat

jalan kaki

kerja. Tentu saja, jika tempat kerja Anda dua jam perjalanan, Anda mungkin tidak ingin mencoba berjalan sejauh itu – kecuali jika Anda mempersiapkan untuk maraton! jika jarak rumah anda dan kantor 30 menit dengan berjalandan, pada saat Anda berangkat dan pulang kerja, Anda sudah berjalan setidaknya satu jam sehari.

Berjalan kaki secara rutin membuat bentuk tubuh menjadi bagus, meningkatkan aliran darah dan oksigen ke seluruh tubuh sehingga meningkatkan produktifitas dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. berjalan kaki termasuk dalam latihan kardiovaskular, murah dan melangsingkan badan secara efektif.

Jika Anda dapat mengembangkan kebiasaan berjalan setiap hari, itu akan datang secara alami kepada anda dan Anda akan merasa mudah untuk menurunkan berat badan. Berjalan setiap hari, akan membuat anda merasa lebih sehat dan termotivasi untuk terus berjalan setiap hari. Saat Anda berjalan lebih dan melihat perubahan, Anda akan ingin melakukan lebih atau meningkatkan intensitas berjalan Anda. Tidak ada alasan untuk tidak mencobanya jika Anda merasa baik-baik saja dengan itu. Berjalan sedikit lebih cepat dari yang Anda biasa lakukan dan mungkin jogging selama beberapa langkah di sepanjang jalan jika ingin. Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah untuk beralih ke latihan yang lebih berat.

Seharusnya tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak pergi berjalan selama beberapa menit setiap hari. Bahkan orang-orang sibuk dapat menemukan 10 menit setiap hari untuk berjalan-jalan sekitar atau mengunjungi fitness center dilingkungan tempat tinggal untuk berjalan kaki diatas treadmil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost