iedath-smile Selamat Datang di Blog iedath-smile yuk kita berbagi informasi baik tips atau trik semoga bermanfaat untuk kita semua Terima Kasih Sudah mengunjungi iedath-smile Tiga Cara Belajar Bisnis Online ~ Yuk kita berbagi bersama

Senin, 23 Juli 2012

Tiga Cara Belajar Bisnis Online

Bisnis online, banyak orang yang berminat Untuk terjun bisnis online. Banyak yang Sukses, banyak pula yang terjebak. Oleh karena itu agar tidak terjebak di tengah rimba belantara teknologi ini maka kita harus belajar tentang bisnis online. Bagaimana cara belajarnya ? Banyak cara untuk belajar bisnis online di antaranya
  • Belajar sendiri melalui google
  • Belajar dengan membeli buku di toko buku
  • Belajar melalui ebook
Oke kita bahas satu persatu kekurangan dan kelebihannya.
Cara Pertama Belajar sendiri melalui google
Ya… google sudah menyediakan apa yang ingin anda ketahu tentang bisnis online. Tinggal buka google,lalu ketik apa yang ingin anda ketahui. Dalam sekejap akan muncul ratusan atau bahkan ribuan web dan blog yang mengandung kata yang anda ketikkan tadi di google. Silahkan anda buka satu-satu web dan blog tersebut lalu membacanya
Kelebihan utama dari cara yang pertama ini adalah gratis, anda hanya perlu mengeluarkan biaya koneksi internet saja. Namun kekurangannya adalah terlalu over load informasi. Baca dib log A begitu, baca diblog B begini, ini di ikuti, itu di ikuti akhirnya malah modal gratis pendapatan juga gratis.
Memang, Untuk sebagian orang google adalah guru yang baik, dan siap memberikan semua jawaban atas semua pertanyaan kita. Namun Untuk SEBAGIAN ORANG LAGI justru membuat bingung karena tidak terkonsep dan tidak adanya pembimbing yang jelas.
Cara Ke Dua Belajar Melalui Buku
Cara yang ke dua adalah dengan membeli buku di toko toko buku, sekarang sudah banyak lho….buku buku tentang bisnis online yang di jual. Kelebihannya tentu akan lebih focus dan terkonsep. Missal anda beli buku tentang cara bikin web, ya anda akan mendapat materi pembelajaran tentang bikin web di dalam buku tersebut.
Namun kekurangannya TERKADANG jika ada kesulitan kita sebagai pembaca buku agak sulit Untuk bertanya dan konsultasi, walau ada sebagian penulis yang membuka hubungan dengan para pembaca bukunya baik melalui email pribadi atau email penerbit.
Cara Ke Tiga Belajar Melalui ebook
Apa itu ebook ? ebook adalah singkatan dari buku digital. Secara garis besar tidak jauh beda dengan buku. Hanya bentuknya saja digital. Bisa dibaca, tapi tidak bisa di pegang.
Ebok biasanya di jual di website website dengan system membership, jadi Untuk dapat membca ebook tersebut anda harus menjadi membernya dulu dengan membayar biaya keanggotaan.
Kelebihan belajar bisnis online dengan cara ini adalah lebih terkonsep dan focus, anda tidak terombang-ambing oleh ribuan informasi, focus pelajari apa yang sedang anda baca. Ya karena salah satu kunsi Sukses bisnis online adalah FOKUS.
Selain itu, dengan menjadi member suatu website yang menyediakan ebook bisnis online,  jika anda punya kesulitan anda bisa bertanya atau konsultasi kepada sang admin atau penulis ebook tersebut baik melalui Yahoo Messegger, SMS,telepon atau email.
Cara mana yang anda pilih ? semua pilihan ada di tangan anda.  Namun yang harus anda ingat. Cara apapun yang anda pilih KESUKSESAN tergantung pada bagaimana anda belajar. Ya…tidak ada yang bisa menjamin anda akan Sukses. KECUALI diri anda sendiri.
Sama seperti di sekolah, ada murid yang baru sekali mendengar penjelasan guru sudah paham. Ada yang tanpa di jelaskan, hanya membaca buku pelajaran saja sudah bisa. Namun ada juga yang sudah membaca, sudah di jelaskan oleh guru, di jelaskan lagi oleh sang kawan. Masih tetap saja nyontek saat ujian. …Hayo…siapa itu yang suka nyontek ?
Demikian sedikit informasi tentang bagaimana cara belajar bisnis online. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost