iedath-smile Selamat Datang di Blog iedath-smile yuk kita berbagi informasi baik tips atau trik semoga bermanfaat untuk kita semua Terima Kasih Sudah mengunjungi iedath-smile Web Hosting Gratis Dengan PHP ~ Yuk kita berbagi bersama

Senin, 23 Juli 2012

Web Hosting Gratis Dengan PHP

Hostinger® merupakan brand lain dari II Hosting yang telah memberikan layanan web hosting yang berkualitas dan terjangkau sejak 2004. Sejak saat itu, Hostinger tumbuh dari sebuah perusahaan kecil yang hanya memiliki beberapa server menjadi sebuah perusahaan penyedia jasa hosting terkemuka di dunia yang memiliki ratusan server.
Di tahun 2011, Hostinger telah membuka cabang di Indonesia. Saat ini kami memiliki lebih dari 50.000 pelanggan di Indonesia dan kami mencatat lebih dari 20.000 website aktif di server kami. Kami bangga mengatakan bahwa kami adalah salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia karena setiap hari kami mencatat lebih dari 400 pelanggan baru.
Web Hosting Gratis
Layanan hosting gratis Hostinger sangat cocok untuk website kecil – pribadi, Komunitas, forum, blog. Lebih dari 90% customer Hostinger mengaku puas dengan layanan web hosting gratis Hostinger!
Alasan kenapa anda memilih Web Hosting Gratis  dari Hostinger
  • Generasi baru hosting gratis : Lupakanlah semua stereotip tentang layanan web hosting gratis. Hostinger berbeda, Hostinger memberikan layanan yang handal serta didukung oleh tenaga teknis yang berkualitas!
  • Support PHP dan MySQL ; Berbeda dengan web hosting gratis lainnya, Hostinger mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan. Anda juga akan mendapatkan akses penuh terhadap PHP dan MySQL Anda.
  • Tidak ada iklan maupun banner di website Anda : Tidak ada iklan teks, pop-ups maupun banner yang sangat mengganggu. Website Anda 100 persen bebas dari iklan kami selamanya!
  • Script dan CMS Auto Installer Hanya dengan melakukan beberapa klik, Anda dapat menginstall WordPress, Joomla, forum, toko online dan banyak lagi. Sebuah website profesional pun dapat Anda buat hanya dalam beberapa menit saja!
  • Website builder yang mudah digunakan: Anda dapat membuat website dengan sangat mudah. Bahkan seorang pemula pun dapat membuat website yang bagus dengan menggunakan website builder kami. Silahkan pilih satu dari 100 template profesional kami.
Bukan hanya itu, anda juga bisa mendapatkan hadiah yang luar biasa seperti MP3 Players, LED Powerballs, USB Flash Disk, Kamera Pengintai, Domain Gratis, Tablet Google Android dan banyak lagi dengan mengndang teman Anda untuk bergabung dengan Hostinger.
Agar afiliasi Anda aktif, maka setiap orang/user/client yang mendaftar melalui link referral/afiliasi Anda harus aktif selama satu bulan dan memiliki website pada umumnya. Selain itu, website dari user Anda tersebut harus memiliki pengunjung setidaknya 2 pengunjung dalam satu bulannya. Ini berlaku untuk semua domain yang ada pada akun mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost