iedath-smile Selamat Datang di Blog iedath-smile yuk kita berbagi informasi baik tips atau trik semoga bermanfaat untuk kita semua Terima Kasih Sudah mengunjungi iedath-smile Cara Melakukan transfer iPod ke Komputer Musik ~ Yuk kita berbagi bersama

Senin, 16 Juli 2012

Cara Melakukan transfer iPod ke Komputer Musik

IPod adalah salah satu gadget yang oldie, tetapi masih sebuah goodie. Yah, tidak terlalu tua, tetapi karena kemajuan pesat dalam teknologi, sudah beberapa mil jauhnya dari yang disebut teknologi baru dan inovatif . Bahkan jika itu terjadi, banyak orang masih menggunakan gadget ini sebagai sumber musik utama mereka mendengarkan saat di perjalanan. Namun, orang seperti Anda mungkin ingin membuat cadangan dari musik mereka pada komputer mereka. Untuk melakukan ini, Anda harus melakukan transfer musik iPod ke komputer. Hal ini untuk memastikan bahwa ketika iPod mendapat masalah, musik yang Anda kumpulkan akan masih tersedia dari komputer Anda.

 Hubungkan iPod

Hal pertama yang harus dilakukan adalah menghubungkan iPod ke komputer Anda. Anda dapat menggunakan kabel USB yang disertakan dengan iPod Anda. Selalu pastikan bahwa masing-masing ujung kabel tersambung ke perangkat masing-masing. Setelah terhubung, berhati-hatilah pop up dari iTunes. Ini mungkin meminta Anda untuk melakukan sinkronisasi dengan iPod. Selalu klik No Setelah memastikan bahwa iTunes tidak disinkronkan, Anda sekarang dapat melanjutkan dan mengakses jendela My Computer. Pada jendela itu, drive iPod sekarang harus ada.


 Show Hidden File dan Folder

Untuk dapat mengakses file musik Anda, Anda harus mengaktifkan Show Hidden File dan Folder pilihan pada kotak dialog Folder Options. Untuk melakukannya, cari tombol Tool pada Menu File. Klik pada tombol Tool dan setelah itu, cari tombol Folder Options. Setelah diklik, Folder Options kotak dialog akan muncul. Dalam kotak dialog, ada harus beberapa tab. Anda harus mengklik pada tab View. Setelah itu, Anda sekarang harus mencari Tampilkan File Folder Tersembunyi dan tombol radio. Untuk memastikan itu akan bekerja, klik tombol Apply kemudian tombol OK.


iPod Transfer Musik ke Komputer

Sekarang, buka drive iPod. Di dalam drive itu, sekarang, harus ada folder bernama ipod_control. Buka direktori tersebut dan folder musik akan hadir di folder itu. Sekarang Anda dapat memeriksa setiap folder untuk mencari file musik Anda akan ingin Anda salin. Di sisi lain, jika Anda akan membuat cadangan, Anda hanya dapat menyalin semua folder musik di sana. Anda tinggal paste folder musik pada desktop Anda dan aman menghapus iPod dari komputer Anda.

Itu adalah bagaimana untuk melakukan transfer musik iPod ke komputer. Hal ini mudah dilakukan dan Anda tidak perlu menjadi seorang ahli. Anda harus yakin bahwa Anda akan selalu membuat cadangan dari lagu-lagu Anda. Anda tidak akan pernah tahu kapan iPod Anda akan rusak meskipun dibuat untuk terakhir untuk tahun. Selain itu, Anda sekarang akan memiliki kesempatan untuk memainkan lagu favorit Anda di komputer Anda juga. Karena itu, Anda sekarang harus membuat cadangan dan mendapatkan ketenangan pikiran bahwa koleksi musik Anda aman.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost