iedath-smile Selamat Datang di Blog iedath-smile yuk kita berbagi informasi baik tips atau trik semoga bermanfaat untuk kita semua Terima Kasih Sudah mengunjungi iedath-smile Berikut Apakah Alasan Utama Untuk Pertimbangkan Ketika Memilih Sebuah Laptop Atau Layanan Perbaikan Komputer ~ Yuk kita berbagi bersama

Kamis, 19 Juli 2012

Berikut Apakah Alasan Utama Untuk Pertimbangkan Ketika Memilih Sebuah Laptop Atau Layanan Perbaikan Komputer

Sebuah laptop yang rusak dapat menjadi masalah besar, terutama jika Anda menggunakan laptop setiap hari untuk melakukan pekerjaan Anda dan juga akan digunakan untuk proyek sekolah anak Anda. Tujuan artikel ini adalah untuk mengisi Anda dengan beberapa aspek yang perlu Anda pertimbangkan ketika memilih jasa perbaikan laptop.

Perbaikan dan Penggantian


Sebagian besar waktu ketika orang harus memperbaiki laptop, mereka akan bertanya pada diri sendiri apakah itu layak untuk membayar perbaikan atau jika lebih baik untuk membeli yang baru. Ini sebenarnya tergantung pada kerusakan laptop telah menderita dan orang-orang umumnya menggunakan aplikasi. Bagi mereka yang bekerja sebagai desainer grafis atau musik membuat, memiliki laptop yang kuat adalah suatu keharusan dan jika model leptop Anda sudah tua dan sudah tidak cocok lagi dengan deskripsi, dan kemudian mendapatkan yang baru mungkin cara terbaik untuk memecahkan masalah ini.


Data Anda

 
Meskipun Anda akan memperbaiki laptop atau bahkan memutuskan untuk mendapatkan yang baru, Anda harus berpikir tentang data Anda. Memulihkan data Anda sangat keras, terutama jika Anda tidak dapat mengubah laptop Anda. Itulah mengapa penting bahwa Anda memiliki data Anda didukung dari waktu ke waktu, tapi yakinlah sebagai laptop perbaikan derby layanan juga dapat membantu Anda dengan mentransfer data Anda pada hard drive baru. Hanya meminta perusahaan tentang layanan yang mereka miliki dalam hal ini dan hanya memilih layanan dari perusahaan yang memiliki track record yang terbukti dan reputasi yang baik.


Biaya Perbaikan


Siapapun yang memiliki laptop rusak akan perlu mengetahui terlebih dahulu jumlah uang yang mereka harus membayar untuk laptop mereka untuk diperbaiki. Ini sebenarnya pertanyaan rumit, untuk spesialis perbaikan laptop yang akan pertama-tama perlu mendiagnosa laptop sehingga mereka akhirnya dapat menawarkan penawaran. Dalam beberapa kasus, Anda akan diberikan tarif flat, tapi bisa jadi bahwa mereka tidak akan mencakup perbaikan tertentu.


Tidak Semua Perusahaan Laptop  Sama  Garansinya 


Banyak perusahaan di luar sana benar-benar akan menggantikan area utama dari laptop Anda (seperti seluruh motherboard dengan segala sesuatu di atasnya). Daripada mengganti bagian yang rusak saja. Ini berarti bahwa Anda harus membayar di mana saja antara $ 300 sampai $ 700, sedangkan jika Anda akan pergi dengan layanan terkemuka dan jujur, Anda mungkin menemukan bahwa sebuah kapasitor pada motherboard Anda telah gagal, yang dengan mudah dapat diganti selama lebih dari sepuluh kali lebih sedikit dibandingkan tingkat tersebut.
Diharapkan artikel ini dapat memberikan wawasan tentang apa yang harus Anda perhatikan ketika ingin menggunakan jasa perbaikan laptop. Jadi, sebelum Anda akan mengirimkan laptop Anda ke pusat perbaikan, pastikan bahwa Anda berbicara dengan layanan ini melalui telepon atau E-mail dan mengajukan banyak pertanyaan seperti yang Anda inginkan telah dijawab. Semakin banyak informasi Anda akan di apa yang diharapkan dari layanan ini, semakin banyak uang yang akhirnya akan mampu untuk menyimpan. Good luck dengan memilih layanan perbaikan laptop terbaik.
Komputer biasanya sangat handal tetapi dari waktu ke waktu mereka memiliki masalah dan berhenti bekerja yang dapat menyebabkan masalah besar. Jika Anda mencari perbaikan laptop atau PC perbaikan Stockport Stockport maka Anda dapat menemukan perusahaan yang baik dengan mencari di Internet. Hal ini penting untuk meminta mereka pertanyaan spesifik tentang bagaimana mereka akan menangani perbaikan laptop Anda sebelum Anda menyerahkannya kepada mereka. Harga untuk perbaikan akan bervariasi jadi pastikan bahwa Anda berbelanja di sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost