iedath-smile Selamat Datang di Blog iedath-smile yuk kita berbagi informasi baik tips atau trik semoga bermanfaat untuk kita semua Terima Kasih Sudah mengunjungi iedath-smile Sejarah Belanja Online ~ Yuk kita berbagi bersama

Kamis, 19 Juli 2012

Sejarah Belanja Online

Internet adalah alat yang fantastis dan berguna. Dengan klik mouse kita, kita dapat membaca berita hari ini, memainkan game online dan jika kita ingin toko untuk isi hati kita. Tapi kapan semuanya mulai? Apa sejarah Belanja Online dan apa artinya untuk berbelanja online?
Belanja online adalah proses seorang pelanggan yang diperlukan untuk membeli layanan atau produk melalui internet. Dengan kata lain konsumen mungkin di rumahnya maupun liburan dia membeli dari kenyamanan produk mereka sendiri pulang dari sebuah toko online. Konsep ini pertama kali ditunjukkan sebelum World Wide Web telah digunakan dengan transaksi real time diolah dari sebuah televisi dalam negeri! Teknologi yang digunakan disebut videotext dan pertama kali ditunjukkan pada tahun 1979 oleh M. Aldrick yang dirancang dan dipasang sistem di Inggris. Pada tahun 1990 T. Berners-Lee menciptakan server WWW pertama dan browser, dan pada tahun 1995 Amazon memperluas pengalaman belanja online.
Sejarah Online Shopping menakjubkan. Lewatlah sudah hari-hari menunggu di lalu lintas dan bekerja dengan cara kami melalui toko-toko penuh sesak. Yang kita butuhkan adalah sebuah komputer, rekening bank, debit atau kartu kredit dan kebebasan voila! Dari buku, untuk kosmetik, pakaian dan aksesoris untuk nama, belanja online beberapa adalah jawaban untuk abad 21. Cukup menemukan situs web yang menawarkan obyek-obyek, harga keinginan dan persyaratan pengiriman dan dalam hitungan beberapa hari pembelian Anda di depan pintu Anda. Keuntungan dan kemudahan adalah jelas diprediksi karena kita ditawarkan pilihan yang lebih luas, harga kompetitif dan akses lebih besar ke informasi dalam hal pembelian kami. Toko online biasanya tersedia selama 24 jam, dan memungkinkan konsumen untuk berbelanja di waktu luang mereka tanpa jam perjalanan dan di luar bisnis biasa!
Hal lain untuk mempertimbangkan adalah bahwa ketika internet pertama kali disusun bukan dengan ideal yang akan mengubah cara kita berbelanja. Sebaliknya web ini dibuat sebagai alat untuk berkomunikasi, yang pada waktu dibiarkan kemudahan berbelanja secara virtual. Sejarah belanja online dengan sendirinya melambangkan perubahan dalam masyarakat kita dan sekarang telah menjadi layanan yang digunakan oleh pembelanja bisnis dan teratur di seluruh dunia.
Belanja online adalah mudah, menyenangkan dan aman dan telah bagi banyak mengambil tempat window shopping hari Sabtu sore di pos. Masih dianggap sebagai fenomena yang lumayan baru, belanja online memiliki tanpa diragukan lagi membuat kehidupan konsumen yang tak terhitung jumlahnya lebih mudah dan lebih nyaman. Mungkin itu untuk pinjaman rumah, membeli mobil atau memesan belanjaan mingguan Anda, web telah berubah selamanya pandangan kami pada belanja.
Sejarah belanja online menunjukkan kepada semua bahwa ide yang baik, presentasi besar, dan keinginan untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan Anda dapat membuat mimpi menjadi kenyataan. Sekarang dianggap mencoba dan benar, itu akan menarik dalam 20 tahun ke depan atau lebih untuk melihat di mana Sejarah on belanja online akan membawa kita!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost